Thursday, 14 June 2012

ISENG


Olele olala,, buah kedondong buah jeruk, hai bruut *gak nyambung ya? *Abaikan
oke ini aku yang gambar, jelek bagus terserah penilaian anda saja hahaha :D Dari gambar ini ada kalimat terselubung, ceileh, padahal tuh kalimat uda jelas, bahkan tuh bukan gambar tapi tulisan *gubraaak
Gak apalah, yang penting bisa diambil hikmahnyaa ~ceileeh
oke cuuus, check this out :D

Monday, 11 June 2012

MEU PICTURE

Olele, olala
WOW so amazing *abaikan. Capek belajar terus, laper belum makan, kenapa aku gak gemuk- gemuk? kapan gemuknya? galau? kenapa orang- orang selalu mengatakan galau? APA GALAU PERLU DIUCAPIN DI DEPAN ORANG LAIN? *enggak kan? Kenapa remaja sekarang pada rame sama istilah galau? Haa? Kenapa? STOP jila!! STOP! NO! okay? NO! Kenap selalu mengeluh? STOP MENGELUH *abaikan
Nemu suatu quote *tapi gak tau kapan, dimana nemuin nih quote " Orang suka mengeluh kemungkinan juga sering di keluhkan?"  Bener gak sih? udah nilai diri sendiri aja?


Okelah, daripada gak jelas kayak gitu, mending, cuuuus, aku *manusia unyu mau nge share gambar nih,
cuuus, langsung aja, eng ing eng..

QUOTE



"Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan  "


Albert Einstein

RODI :)

Olele olala,
This time I want to share the fun pictures that I made ​​some time ago. Even the picture is not good, but I hope from this picture I was able to inspire my friends to show all of the ideas that are on my friends to other people.
Okay, cuuuus.. :))





Nah, semoga bermanfaat :))
MySpace

Rodi- rodi :)

Olele olala
my picture :)
*kebetulan ini gambar ngerjain nya pas lagi pelajaran Fisika. Pelajaran yang amat sulit GAMPANG :)
Dan ini pun digambar di buku fisika hihi :")



Semoga bermanfaat :)


MySpace

RODI- RODI LAGI

Olele olala.. ( cliing, muncul manusia unyu banget, Aku) :)
whahaha :D hihihihihihi :)) :")
eng ing eng.. 


ALA KADARNYA :)

Olele olala, eng ing eng.. :)
kali ini mau nge share lagi hasil kerja rodi (lagi- lagi ikhlas bikin, biasa mengisi waktu luang *padahal besok masih ada UKK? yang penting  memanfaatkan waktu sebaik- baiknya dengan hal positif" Ya  gak sih? hihi :)
oke duing,  kali ini nge share apa yang uda aku buat aja deh  :o
Ini nih gambar ala kadarnya, eng ing eng..





Whahaha.. semoga bermanfaat yaa :)
MySpace



ISENG

Olelel olala, cliiing  ( manusia unyu muncul, aku )




FUNGI

Olele olala,
HIDUP JANGAN KAYAK FUNGI
Fungi? pasti uda pada tau kan definisi fungi itu apa dan bagaimana? kalo belum, cepet deh ke perpustakaan umum nyari tau apa sih fungi itu? *jauuuuh. Gak masalah, sekarang kita bisa googling kan? ( ABAIKAN *itu gak terlalu penting!!)
Oke kalo gitu, kali ini ngeshare macam- macam fungi aja deh, sekalian mengingat- ingat kembali hihi :)



       Nama        : Penicillium notatum
Divisi          :  Ascomycota
Peranan    : zat antibiotik




Nama        : Apergillus niger        
Divisi          : Ascomycota
Peranan    : saprofit di sisa makanan





Nama        : Penicillium requeforti
Divisi          : Ascomycota
Peranan    : Pembuat Keju





Nama       : Morchella         
Divisi          : Ascomycota
Peranan   : Bahan Makanan 




Nama        : Auricularia polytricha
Divisi           : Basidiomycota
Peranan    : Bahan Makanan







Nama        : Rhizopus oryzae    

       Divisi        : Zygomycota                                  
       Peranan     : Pembuat tempe   
                 
 



Nama        : Saccharomyces cerevisiae
Divisi           : Ascomycota
Peranan    : Pembuat Bir



Nama        : Neurospora crassa   
Divisi           : Ascomycota
Peranan    : Pembuatan Oncom 




Nah, semoga bermanfaat :)
MySpace

My Poetry

Olele olala,
assalamualaikum my beloved bruut, senggang senggang lagi ( padahal ini lagi UKK ) yihaaa gakpapa lah yang penting melakukan sesuatu yang berbau positif hihi :))
kali ini ngapain ya? :)
cuuus, langsung aja bruut, eng ing eng..




I believe in myself
whatever happens
I believe in myself 
no one can stop me to reach it
whatever it is 
damn it! 
any small pebbles 
can never stop me 
whenever it comes
wherever it is 
I believe that it would happen 
for sure! sure and certain! 
I believe in myself 
sure! 
i must  reached for all that in my mind
once again! again and again! 
there never can stop everything about me 
damn it!
i believe in myself 
damn it!
i love all about in myself


Whahaha.. . who is make this poetry? certain, that is me  ^^v *sekalian latihan ngeja huruf pake bahasa inggris
nb: maaf jika ternyata ada suatu kesalahan hahaha :D 
MySpaceSemoga bermanfaat :) 

BEKICOT

olele olala, nge share all about Bekicot aja deh,, soalnya waktu itu lagi ada tugas nyari all about Bekicot dan itu susah banget, jadi biar orang lain gak ngikut susah  nyari all about Bekicot jadi..
cusss, langsung aja deh.Ini dia si Beckicot,, :) eng ing eng..





Nah untuk yang  " Klasifikasi Bekicot, Sejarah, Morfologi, Makanan Bekicot, Biologi Reproduksi Bekicot,  Reproduksi Bekicot dan Lingkungannya", cuuus langsung aja,
 chek this out :) 


Klasifikasi Bekicot

Kingdom    : Animalia
Phylum       : Molluska
Kelas         : Gastropoda
Ordo          : Pulmonata
Famili         : Achanidae
Genus         : Achatina
Species      : Achatina fulica

Sejarah

Bekicot merupakan salah satu hewan dengan kelimpahan spesies yang cukup besar. Hewan ini merupakan salah satu siput darat yang memiliki cangkang. Di Indonesia dikenal dua macam jenis bekicot yaitu Achatina fulicadan Achatina variegata. Menurut Mead (1961) dan Purchon (1968),A.fulica yang semula berasal dari Afrika Timur telah masuk di Indonesia lewat Kalimantan sejak tahun 1939. Sedangkan untuk jenis A. variegata masuk ke Indonesia bersama-sama dengan masuknya tentara Jepang (Amiruddin Aidin Beng, dkk., 1982).

Cara membedakan dua macam bekicot tersebut yakni pada A.fulica memiliki cangkang berwarna cokelat dengan garis-garis tidak jelas dan bentuk cangkangnya lebih langsing. Pada A.variegata memiliki cangkang dengan warna lebih cerah (lebih muda) dengan garis cokelat kemerahan lebih jelas dan bentuk cangkangnya lebih gemuk. Dalam hal penyebaran, A.fulica lebih luas daripada A.variegata.

    Morfologi

Bekicot tercakup di dalam sub clasiss pulmonata dari clasiss gastropoda yang merupakan kelompok mollusca yang sangat besar. Siput darat berbeda dengan gastropoda lainnya, pertama, dalam hal pernapasan, ia sudah tidak memiliki ctenidia, yaitu semacam insang dan fungsinya telah diganti oleh bagian pillium yang tipis dan kaya dengan pembuluh pembuluh kapiler-kapiler darah, kedua mengenai system nervosium, ganglia yang utama terkumpul membentuk bangunan serupa cincin mengelilingi esgophagus, tanpa jaringan pengikat di dalamnya. Bentuk cangkang siput pada umumnya seperti kerucut dari tabung yang melingkar seperti konde. Puncak kerucut merupakan bagian yang tertua, disebut apex. Sumbu kerucut disebut columella. Gelung terbesar disebut body whorl dan gelung kecil-kecil di atasnya disebut spire. Di antara bibir dalam dan gelung terbesar terdapat umbilicus, yaitu ujung culumella yang berupa celah sempit sampai lebar dan dalam. Apabila umbilicus tertutup, maka cangkang disebut imperforate.

MENGISI WAKTU LUANG :)

 olele olala
assalamualaikum my beloved bruut, kali ini mau nge share gambar gambar aja ya
cuus deh ini gambaranya, eng ing eng,,





Hahaha semoga bermanfaat ya :) 

source

MySpace

Sunday, 10 June 2012

Rodi Lagi

olele olaalaa :)
berhubung bingung mau ngeposting apaan dan badan uda remuk gak ber energi, uda jam 0.40 lebih di laptopku dan gara gara uda ga makan selama 3 hari *STOP NO jila- no lebay. Kali ini mau nunjukin  rodi ku yang lagi-lagi sebernya ikhlas. Dan ini ni iseng benget bikin gambar ginian gara gara nungguin  temen- temen balik dari kantin. Yanh beginilah dari awla asil jari- jari lentik ku (sebenernya dr gambar uda bisa nge iali jariku lentik apa bukan? haha) *STOP.NO jila, jari- jarimu mana ada yang lentik? hahaha :D *kasian banget diriku.
Eng ing eng,...




Nah, cuman gitu aja. Tapi berharap dapat membuat remaja- remaja Indonesia semakin terinspirasi di dunia yang mereka lakoni dengan hasil iseng iseng gambar dari jari ku hehe  :D 
MySpace

mybelovedfriends2

olele olala, muncul lagi manusiaa unyu, Aku *dari dulu uda unyu kayaknya?
pengalaman sama temen itu buanyaaak banget, gabisa di itung pak jari. Sayang banget sama temen. Walaupun mungkin pernah gak sejalan tapi tetep satu hati seperjuangan haha (abaikan). Oke lah *ini buat kalian rek :*



 Ini si pepy unyu, pinter main basket loo. :))


Ini ni ada manda, aris, asim, maya, rema, ninda, kinanti. (kiri--> ke kanan)




Dan ini lagi lagi ada kinanty, tapi di temenin sama tifany. :))


Kalau temen kita satu ini uda pindah ke kelas akselerasi *hebat yaa :))


Yihaaa, ini ada si nuri :))


Dan yang atu ini tentu saja pasangan paling ok sampek saat ini juga, sampek detik ini, sampek? *semoga sampek kapanpun haha :D


Ini ni rima si atlit voli :))

Kiri ke ke kanan: aris alias cino, baskoro dan rema :))




 Nah yang ini pasukan apa enaknya? *bingung. Intinya dari kiri kekanan ada afib ( pindah ke kelas olim), aris, wikan, bagas dan ayik :))



 Yang terakhir ini cewek cantik, namanya marissa (komar) haha :D

Nah, barusan cuman temenku seberapa doang, belum lainnya. Masih banyak lagi, hehe :D
NB: maaf rek lek fotone gak sesuai hati nurani kalian, tapi menurutku kalian apa adanya sudah cukup :D
Semoga sedikit bisa diambil hikmah tersembunyi ( tapi ini gak main petak umpet?. NO. Stop Jil. )


MySpace

Saturday, 9 June 2012

big dream

Olele, olala. BIG DREAM BIG DREAM.
*cliiing ( muncul manusia unyu plus plus, aku)
iseng iseng gaada kerjaan, malam minggu pengangguran, eh, jari jari lentik milikku tiba- tiba lenggak lenggok membuat sebuah gambaran dengan bantuan sang tangan, sudah 2 hari gak makan (abaikan)- ( sebenernya inspirasi buat diri sendiri ini gambar). Semoga aja inspirasi ini dapat mengggugah semangat semua orang yang melihat (harapannya).
Eng ing eng....



Hahaha~ yaa begitu saja hasil jari lentikku...
MySpaceSemoga bermanfaat

PEMANFAATAN LIMBAH KULIT JAGUNG

olele olala, seneng banget rasanya tugas apapun selesai. Lega banget intinya. Dan ternyata bikin sesuatu yang unik dari benda yang bekas ataupun benda apapun itu namanya bener- bener  sulit banget (keep trying). Tapi kali ini aku dan my beloved friends (red: maya,manda, muthasim,rima) bisa nyelesain satu tugas berat, tentunya tanpa bayaran alias bisa di sebut kerja rodi lah, (namanya juga siswa sekolah, mana ada bayaran? yang ada "ilmu bermanfaat" )  hahaha :D
Ini nih yang kita dapetin dari dua minggu yang lalu~ eng ing eng



Ini nih kita bikin dari limbah kulit jagung, kita jadiin tempat tissue. Ini sih sebenernya masih 92%. Yang 8% nya hanya tinggal kita tambahin dipinggiran- pinggiran tiap ruas tissuenya itupun juga dengan limbah kulit jagung. Dan pastinya hasilnya lebih bagus, sayangnya gak sempet ke foto hasil yang 100%, jadi mungkin cukup itu lah buat nunjukin gimana susahnya bikin suatu benda yang unik :D

Semoga bermanfaat
MySpace

Lirik

olele olala, sumpah ini lagu bikin hggg, lagu yang dibawain sama Charice ini enak banget di dengerin.. coba sendiri aja lah hehe (ʃ⌣ƪ)
kali ini nge posting lirik lagu "Charice- I DID IT FOR YOU"


Hmmm....

Hmmm....

Minutes turn to hours
Hours turn to days
Knew what I had to do
Couldn't find the words to say
Had the perfect story
Stories have an end
Had to turn the page cause
To keep you was a sin oh ~