Saturday, 23 March 2013

Basic Boots Venice


MKS


Edgy shoes that features floral pattern, tied-up closure, rubber sole, and round toe.
Size 36: 25 cm
Size 37: 25,5 cm
Size 38: 26 cm
Size 39: 27 cm
Size 40: 27,5 cm
Heels: 3 cm
Sepatu inipun terbuat dari Cotton. harganya pun IDR 289.000 loh :D
  



Thanks. See you. Bye :D

SNSD WITH THE BABY-G WATCHES

SNSD jadi model jam tangan Baby-G loh :D
Keren pastinya. Oke come on!
Cuuuus, check it out!
Tadaaaa.... :D

SNSD FASHION WITH THE BABY-G


Baby-G. Wow. Keren aja. SNSD pun jadi model nya :D
Cuuuus, check it out!
Tadaaa :D

FASHION GUM

Hai, bruuut, ini nih yang bikin seneng kalo liat foto- foto dari H&M. Kenapa? KEREN. Banyak hal baru yang dapat kita ambil. Makin luas deh pengetahuan kita.
Oke cuus, check it out.. 
Tadaaaa....

LUXURY ROSE


 LOVE, LOVE AND LOVE 


BRIGHT SIDE OF LIFE


"ALWAYS LOOK ON THE BRIGHT SIDE OF LIFE"
*Please, dont copy without permission!

Friday, 22 March 2013

NICE PICTURE



"PLEASE, SAY SOMETHING NICE"

FAMILY with my cousin again

Hai, okay, this is, again, my cousin, i have a cousin very much. I do not know how that could happen. LOL
He's not a handsome boy. Hahaha :D
And you can call him, Ivan




:) :) :)


FAMILY with cousin 2


Hai, this is my cousin, Syifak. Oh no. he's not handsome anymore, hahaha :D





:) :) :)

FAMILY with my cousin

Hai, this is my cousin :D
And yu can call him, Fikri
Is he handsome? I think he's just acting like a handsome man.




:) :) :)

FAMILY LOL


Hai, this is my young sister, 
Dan gak lebih cantik dari aku, haha :D
Ini anak masih duduk di bangku SMP yee, tapi gayanya sok banget *metuek terkadang haha :D
Tapi fira ini tetep adik tercinta haha :D
Walaupun sering banget bikin orang marah, tapi baik banget kok, trs enak banget punya adik tipe gini tuh, gampang banget diminta tolongin *disuruh2 hahaha :D
Thanks loh :*




:) :* :*



FAMILY AGAIN :)


Hai, again, this is my beloved family from my mother, i get miss you :*
Lama banget gak ketemu, seringkali ketemu hanya lebaran haha :D





:* :* :*

PERCAYA DIRI BANGET


Hai, this is my beloved family, with my beloved sister and brother :D



althaf-iro-jila-abrisam 

:) :) :)






Wednesday, 20 March 2013

SAY SOMETHING NICE


SAY SOMETHING NICE

Maliq & D'Essential - Beri Cinta Waktu

dengarlah bisikku , saat kumerindumu, tetes air mata, tak dapat sembunyikan rasa, cintaku untuk dirimu, bilakah kau tahu, ketika kau jauh, menangis hatiku, setiap ku memanggil namamu, tiada lagi hadir untukku, bila kukatakan kini, arti hadirmu disini, mungkinkah kau kan kembali, bersama dengan ku, beri cinta waktu, untuk memahami, untuk meyakini, bila esok yang kan terjadi, semua indah kan terjalani, bilakah kau tahu, ketika kau jauh, menangis hatiku, setiap ku memanggil namamu, tiada lagi hadir untukmu, bilaku katakan kini, arti hadirmu disini, mungkinkah kau kan kembali, bersama dengan ku, dengar bisikku ku merindumu, kini kau jauh, menangis hatiku, masih ada kah ruang hatimu, untuk ku kembali, dengar bisikku kumerindumu, kini kau jauh menangis hatiku, masih adakah ruang hatimu, untuk ku kembali,beri cinta waktu, untuk meyakinimu.



Maliq & D'Essential- Beri Cinta Waktu

BERBAGI APA SALAHNYA?


everything is allright

APA KEBERATAN?

Hai, menurutmu teman apa? gimana? dan apa yang harus kita lakuin saat teman kita merasa kita tak ada saat dia butuh *kita diabaikan ?
Apa menurutmu teman selalu ada saat kita butuh?
Apa selalu teman membuat kita tersenyum?
Apa memungkinkan seorang teman memberi semua yang kita butuhin? sekarang ataupun yang akan datang?
Apa teman tidak memperdayai kita?
Apa mereka selalu berkata jujur?
Apa mereka melakukan hal untuk kita dengan hati rela? atau terpaksa?
Benar, memang kita tak dapat megukur hati seseorang, sedalam atau gimanapun juga.
Namun disaat- saat seperti inilah, saatnya untuk kita mempercayai diri kita sendiri. Tidak untuk orang lain *saatitujuga. Saatnya kita bangga pada diri kita sendiri. Saatnya untuk menunjukkan kebolehan kita, yaitu pribadi tangguh, tegar, percaya diri, tidak bergantung pada orang lain, ciptaan Allah yang bersyukur, makhluk yang cinta pada Sang Pencipta. Dan menunjukkan pada yang lain kita pribadi yang sabar, dan percaya bahwa Allah akan memberi hal yang luar biasa hebatnya. Man Jadda WaJada :)

JUST QUOTE

"SANGAT SULIT UNTUK MENGATAKAN SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN. MIMPI KEMARIN ADALAH HARAPAN HARI INI DAN REALITAS HARI DEPAN"

ROBERT H GODDARD 

JUST QUOTE

"SETIAP ORANG HARUS BERANI BERMIMPI UNTUK MENGUBAH DUNIA MENJADI TEMPAT YANG LEBIH BAIK"

 NELSON MANDELA

JUST QUOTE




"DARIPADA MENJADI JALAN RAYA TEMPAT TERJADINYA BANYAK KECELAKAAN, LEBIH BAIK JADI JALAN SETAPAK DENGAN PEMANDANGAN YANG INDAH DISEKITARNYA"


MERRY RIANA 

Monday, 18 March 2013

FASHION NOW

Hai bruuut readers, lagi lagi pengen berbagi hal menarik *menurutku sih haha :D
Dan lagi- lagi  fashion dari H&M kawan.
Cuuus, sheck it out!!
Tadaaa...

Saturday, 16 March 2013

FRIENDS

Oke, walaupun saya aneh, tapi gak aneh, saya punya banyak temen juga,dan ini temen saya yang paling saya cintai..
cuus,,



elza; dea; jila; ulil; sherly; mandong; mia :)
*bacanya dari kiri langsung muter ye.. berakhir di kiri juga. naik angkot juga ngomongnya "bang! kiri bang!" haha


Dan ini ada dea, jila (aku), ulil, elza. Kebetulan ini lagi ada acara HUT skolah ya, dan kelasku memutuskan *dengan musyawarah untuk pake kostum Bali- Modern. Konsep baru, karena kita yang suka simple, gak ribet. 



Hahaha itu aja deh, ngantuk mas mbak bro, mungkin ada foto-foto yang lain yang perlu di share hahaha :D

catetan penting: don't copy without permission!. Thank's kawan, bagi yang bersangkutan mohon gak tersigggung, Rek aku uda pilih foto yang paling bagus!




FAMILY PART 1

Hai, suntuk belajar terus, laptop pun memanggil- manggil, " plis, mainin aku" "plis pegang aku!" "apa kamu gak tertarik denganku?" "plis, temani aku!" kata laptopku hahaha :D
Tinggal jauh dari keluarga tetep bikin kangen, demi mencari ilmu, diri saya pun kuat mencoba jalani tiap rintangan. hahahaha lapo aku iki.
Untuk ngilangin rasa kangen tersendiri kadang yg aku lakuin ya ngeliat foto keluarga. Kalo gak tahan ya.. gataua ngapain biasanya. Tidur mungkin. Leyeh-leyeh. AKU CURCOL. *maaf ya gak mutu.
Kalo boleh ngasih tau nih ya, aku lagi uts mbak mas bro. Ya masak belajar terus. Belajar di rumah, di les, belum bahas bareng sama temen2, dan belajar. Tapi apa salahnya coba rajin belajar. Rajin belajar gak ada ruginya juga kan? Kita sebagai penerus bangsa ntu harus bisa bikin bangga Negara kita. Caranya ya belajar, harapannya biar mampu bersaing di era global nantinya. Dan pada akhirnya bisa bikin negara kita Indonesia bersinar di mata dunia. Sip!
Oke gini aja deh, tapi ngapain enaknya?

Thursday, 14 March 2013

FASHION 2

Haii, hap hap, ketemu lagi. oiya? iya *abaikan.
Berbagi memang menarik, berbagi itu indah *quote elza, she's my deskmate. betul ya deskmate? *keminggris nih haha; maksutnya temen sebangku haha. Tapi ada satu yang bikin enggak indah kalo berbagi. Apa emang? Berbagi kekasih? berbagi cinta? gimana?. Ah gak penting tuh rek, yang penting bagi kaum pelajar seperti saya, belajar dulu sampek cita citanya tercapai. Amin :D
Ngomong- ngomong kok tambah ngelantur dari judulnya ya?
Okedeh, nih cuus, lagi- lagi keluaran dari H&M loh, gatau kenapa suka banget sama all about H&M :)
Ah yang penting nih de. cuuuus. 
check it out!
tadaaaaaa.....

DON'T GIVE UP

Haiiii haloha,
Berhubung males ngapa- ngapain mending berbagi hal positif, iya enggak sih?. uda dapet pahala saling ngingetin, mengisi waktu luang dengan hal positif, apa salahnya kan? PATUT DITIRU!.
Hahaha abaikan deh, emang agak gak penting gitu sih, tapi itu sebenernya penting banget, bagi kamu kamu yang kebiasan tiduran sepulang sekolah, main internet mulu, ditambah twitteran teruus sampek jari jari putus semua?. haha tau banget sih ih yang nulis?
oke deh nih cuuus,
check it out friends :D
tadaaaa....

FASHION 1

Haii,
berbagi gambar aja yuk, nih gambar kece insyaallah :D
Nih gambar bagus yakin deh :D *pendapatku hahaha :D
kemungkinan cewek- cewek seneng liatnya. Amin :D
cuuuus..!
check it out :D
tadaaa....

Saturday, 9 March 2013

LOGO

olele olala, hay bruut, buah anggur buah tomat, hay bruut *ABAIKAN lagi lagi kagak  nyambung ya :p
nah sekarang ngeposting logo hasil tugas TIK bikin logo dari aplikasi Corel Draw loh hahaha, asik seru nambah pengetahuan plus plus juga nambah pengalaman haha :D
Nah ini nih logo hasil karya sendiri yang kebetulan baru di upload haha :D


Bukan Apa Apa

Bu RT minum jamu
Pak RT keburu takut
Lama uda gak ketemu
Salam hai bruuut
Assalamualaikum :)


Bingung mau cerita apa. Bukan apa apa. Hanya kisah ribut kabar tak begitu penting, dan tak sepatutnya diceritakan. Lama menghilang bukan berarti tak terlihat lagi. Lama lama semakin bosen cerita apa ini. Nulis aja sampek mewek kayaknya.
oiya galau apaan ya? pernah galau? haha pasti kayaknya pernah deh. Aku bingung apa galau? disana sini pada ngomongin galau, dimana mana ya terukir kata "galau", contohnya: "Ah, emang dari dulu situ galau gak ada hentinya!" "Ah, galau lagi deh" "nah! situ lagi galau ya?" "hah? siapa yang galau?" "sumpeh masih jaman galau?!" " haha demi apa ada kambing galau?"~ kambing galau sejak ketemu sapi. Halah ini ngomong ngomong lagi ngebahas apa ya?