Saturday, 28 September 2013

ULIL COVER LAGU


Hay bruuut, cie malam minggu.
Oh iya, berhubung jomblo bahagia, yah bahagia gaada malam minggu.

Nah, sore tadi, wahaha asik makan di bakso bakar pak man, yah, sama ulil, ulil aliifah, bisa dipanggil triono.
Uniknya ulil ini bisa dicurigai suka Aril (bukan aril noah) yang wajahnya kata ulil ganteng  banget. Weh buka aib ceritanya, padahal ya uda banyak juga yang tau ulil sama aril. Pasangan yang sama sama jomblo dan gak mau ngaku kalo saling suka, saling mencintai, wkwk. Wes ah, ulil ngamookan.

Lanjut  cerita di bbpm ( bakso bakar pak man), si ulil nunjukin hasil musikalisasi puisinya. Eh ternyata ada juga hasil rekaman suara amatiran dari hp, tapi ini suaranya bagus banget, serius deh. Merinding. Alay.
Nah langsung bluetooth deh. 
Nyampek rumah, bersih bersih badan dulu, cus nyalain laptop, niatnya mau ngedit gabungin hasil rekaman suaranya ulil, eh download aplikasi sama download midi lagunya lama banget, yah ditinggal tidur sore deh.
Malam, coba coba ngedit, yaah itu susah banget, apalagi pertama tau aplikasi ini. Tapi ya lumayan lah tau dikit, baca baca dari referensi mbah google.

Cuus, ini ulil nyanyiin lagu yang dipopulerin Raisa, Apalah Arti Menunggu. Rupanya ulil mencurahkan seluruh hatinya wkwk, sudahlah gapenting. 

Kalo berniat mendengarkan saja, link nya dibawah ini ini ini :))


Kalo mau download ini ini :))
Apalah Arti Menunggu, cover by Ulil :)



Ulil maafkan diriku yang berniat baik ini ya no, editannya masih amatir no wkwk.

Bye.

Friday, 27 September 2013

SYNDICATE SO2



Yaa, kelas XI. Tepatnya XI IPA 2. Saat asik, kompak, seru, banyak hal yang ada dulu.
Dan asal kalian tahu, kelas ku juara 1 untuk futsal dan tarik tambang. Yah, kita kompak.
Hahaha kangen, seru seru an di kelas, becanda bareng, ngobrol bareng.
Sayangnya, ini fotonya ada yang gak ikut, tapi gak masalah lah.
Semoga kita sukses kawan, mambawa nama SMA Negeri 5 Malang.





Wednesday, 25 September 2013

SHOW YOUR SHINE PART


JANGAN RAGU
JANGAN TAKUT
JANGAN SUNGKAN
UNTUK
MENUNJUKKAN DIRIMU YANG SESUNGGUHNYA
BANGGALAH MENJADI DIRIMU SENDIRI






HOW TO START EVERYTHING IN OUR LIFE


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Semangat untuk semua teman.
Bahagia jika segala sesuatu berjalan lancar.
Bahagia jika semua yang telah kita jalani membuahkan pahala.
Siapa yang tak ingin segala sesuatu yang telah dilakukan berubah menjadi suatu kebaikan?.
Saya yakin, semua berharap kebaikan yang datang untuk diri mereka.

Namun, permasalahan yang mungkin timbul, adalah.
Proses
Bagaimana Anda melakukan segala sesuatu setiap saat, dimana saja, pasti melalui sebuah proses. 
Apakah, dari proses tidak ada hasil yang muncul?. Anda salah besar. Dari sebuah perjalanan, yang terpenting adalah sebuah proses. Dari proses itulah, diri kita tahu, bagaimana dan seperti apa kita nantinya. Apakah Anda seorang yang selalu menegakkan kebenaran, selalu bekerja keras, selalu menghargai, selalu memanfaatkan segala sesuatu dengan baik, ataukah Anda seorang yang menegakkan kecurangan, selalu bermalas malasan, selalu meremehkan segala sesuatu, atau bahkan tidak dapat memanfaatkan waktu dengan baik?. Itulah proses, segala cara bagaimana kita menjadikan diri kita berada di jalan benar, jalan melenceng atau jalan yang salah dalam hidup kita.

Dalam suatu proses,proses apa saja itu, dimana saja itu dalam hidup kita,  ada awal dan ada akhir.

Pada akhirnya, kita menyadari apa yang telah kita lakukan dahulu berdampak besar untuk sekarang ini. Dalam hidup ini. Suatu hal biasa. Penyesalan selalu datang di akhir. Namun tak sedikit pula yang sedikit meyesalkan proses perjalanan hidup mereka dahulu. Dan suatu yang menurut saya, jarang. 

Yang juga penting, dalam proses adalah bagaimana kita mengawali segala sesuatu dalam hidup kita. Bagaimana proses yang kita sekiranya membutuhkannya. Sebagai contoh, untuk melakukan suatu kita terkadang membutuhkan sebuah motivasi, yang bisa kita peroleh dari diri kita sendiri ataupun orang lain. Pikiran positif juga sangat dibutuhkan dalam memulai sesuatu dalam hidup.Jangan lah sedikit saja memikirkan hal negatif. Percaya diri, tak kalah dibutuhhkan dalam memulai sesuatu didunia ini.Namun yang sangat sangat sangat dan paling terpenting dalam memulai sesuatu adalah dengan membaca "BASMALLAH ".


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih (dan) Maha Penyayang.




Hanya itu celoteh anak SMA yang hanya tahu akan hal itu.
Semoga bisa bermanfaat dan diambil hikmahnya bagi yang membaca.
See you net time, in next post, in next topic.
Bye :)
*Mengingatkan akan hal baik adalah hal yang wajib bagi sesama, karena semua tidak ada yang sempurna.

Saturday, 21 September 2013

NDLOSOR

Hay, jumat lalu kejadian unik, pengalaman menarik, asik.
Di sekolah saat pelajaran penjasorkes ( Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan). Kebetulan jadwal minggu itu adalah di lapangan basket.
Dan saat itu penilaian lay up. Yah dikit lah bisa lay up, setidaknya. Itupun belajar dari kawan cukup bisa di bilang deket lah, makan bareng, main bareng, kumpul bareng, ngobrol bareng, sometimes in my mind, i have a little gang. Dan kebanyakan anak basket. Padahal jauh diriku bisa main basket.
Oke back to the topic.
Oke, masih bisa woles lah, absen 3 dari bawah, masih bisa tenang. Cuus tiba giliran. Mulai deh tangan men dribel bola. Huh itu dilakukan dengan kerja keras, dari kesempatan lima kali lay up, satu kali masuk tuh lay up, yah cukuplah buat badan non atletis, lol.
Selesai penilaian, free untuk main olahraga yang lain. Cukup menyesalnya, saya memilih untuk main main gak jelas. Dan setelah sekian kali mondar mandir, Ndlosor lah saya, ibarat main break dance. Jadi saya lari dan ndlosor hanya dengan ke2 lutut saya. Dan apa yang selanjutnya terjadi. Celana olahraga saya bagian lutut nya sobek, dan otomatis lutut saya tergores lumayan parah, berdarah.
Jadi hikmah yang bisa dipetik, Jangan Pecicilan.

Sekian. Thanks.
See you next time. Bye :)

NANANA


Keep together mblo :3




HOW CLOSE WE ARE

Hay, hello kiek, i know now you stalking for my blog.
Lol, i have done to work for our picture.
Look, what a beautiful for our face.
And what a excessiv you are.
But please, dont look for our face, just
Look! How Close We Are :3




BORED

Hay, now for hard time to me, from school, for my exam, three exam, but really, i enjoy my exam.
Want to be a lucky girl, lol.

Today, i just want to share my freak picture. I dont know, who is she? haha :)
Jast like to have a nice day.
See you later :)





Friday, 20 September 2013

STAY YOUNG JUDE

Its so happy for have a good friends like you guys. 
Its pride to have a respect, care friends.
I can't describe who are we?
We are more than a friends.
We are listening each other.
We have fun together.
We are like really small gang.
Stay young jude :D



TRUE FRIENDS

A TRUE FRIENDS ARE THE ONES WHO HAVE NICE THINGS TO SAY ABOUT YOU BEHIND YOU


Wednesday, 18 September 2013

BEATING FAST


I AM NOT REALLY
ABSOLUTELY

EVERYTHING

MY BLOG LIKE MY EYES  MY EARS MY MOUTH MY SOUL AND MY EVERYTHING

NO TIFICATION

yes surely, but not as expected.

You should understand.
You should know why it appears?.
You should look for a suitable reason.
Not wrong if you take the proper arguments.
Try to incise bit your fault.
Note the good kind.
Are all my fault?.
Instead.
One great,
if you tell me all wrong.

The wall knows.
Moreover, your little heart.

And it was,
all your fault.

And it was,
I was able to forgive.
First.

And it was,
I even forgive broken.
Is now.
Always.

I THOUGHT SO

Hay, 
Nice to meet you. Still, your character.

When I saw you over there
I didn't mean to stare
But my mind was everywhere
I wanna know you

but I guess that you're the kind
that says what is on her mind
but you listened when I had
Something to show you

There's a mark above your eye
You got it in July
fighting for your sisters reputation

You remember peoples names
And valentines are lame
So I bring you flowers for no occasion
Ohhhh yeah

Just
I wanna know where you go
I wanna find out what you know
And maybe someday down the road
I'll sit back and say to myself
Yeah, I thought so!

You smile and never shout
You stand out in the crowd
You make the best of every situation

Correct me if I'm wrong
You're fragile and you're strong
A beautiful and perfect combination


Like how you are with me
In our future, history
Maybe someday down the road
I'll sit back and say to myself
Yeah, I thought so!

I thought so

Like how you are with me
In our future, history
Maybe someday down the road 
I'll sit back and say to myself 
Yeah, I thought so!

Monday, 16 September 2013

NOTICE!!

HEY YOU!! PLEASE JUST SHUT UP YOUR MOUTH!!
PLEASE DON'T COMMENT SOMETHING EMBARRASSING!!

Thursday, 12 September 2013

STRANGE

Hello,  aneh rasanya suatu saat tentang mu.
Berbeda. Semua pada awalnya hanya sebuah peringatan. Tak terbayangkan yang selama ini aku terbayangkan akan terjadi. Dan ternyata itu benar terjadi.

Kita, siapa diantara kita yang tahu apa yang akan terjadi esok hari?
Semua pertama hanya suatu keganjilan dibalik sebuah tirai.

Bagaimana bisa terjadi?
Selama ini hanya merasa biasa saja, dan dualisme muncul.


Dan jujur, semua itu terasa asing.


ANDA MEMERLUKAN SEBUAH CERMIN

Hay,

Kalau pisau hanya melukai biasa, berbeda dengan lidah. Semua sadar akan hal itu. 
Kalaupun lidah berkata tanpa tak memperkirakan apa yang terjadi, tahu lah apa yang akan terjadi. Hati. Hati lah yang akan tergores parah. Sakit. Berbeda dengan sakit saat darah mengalir dari tempat kita bisa menghirup udara segar.

Mulutmu harimau mu. Satu diantara banyak kiasan untuk menggambarkan lidah, mulut dan perkataan yang keluar dengan bebas.

Sadar dari hal itu, mengapa selalu menjatuhkan orang lain lewat ucapan?.
Setiap ada di hadapanmu, disitulah semua kesalahan bermunculan.
Dari sikap, perkataan, bahasa tubuh, cara berpakaian hingga cara memilih sepatu. Memang ini hidup siapa? Hidupmu kah? TIDAK.
Apakah anda sudah melihat diri anda.
Anda mengatakan dan mencap seseorang dengan cap, misal "munafik"
Tolong, lihatlah diri anda sebelum men cap orang lain.

JUST MAKE IT ALL EASY

Just make it all easy


Do not  disturb my life again
It's clear now that what you want
You hurt this heart for the umpteenth time
Course I love
but not like this

Where the meaning of a loyalty
If only in words

I try to survive
But I could not
Really can not, dear.

It's up to this time
I Really would not care

Monday, 9 September 2013

BAPAK BECAK Part 1

Hay, it's a hard day for me.
But just keep cool okay?
Yes. Absolutely.

Pulang sekolah
Dijalan saat pulang langsung inget tugas seni untuk mencover buku, dan perlu beli cd rw untuk nyimpen datanya. Dan deket stasiun kebetulansaya pulang lewat situ, ada toko yang kemungkinan jual cd rw semacemnya. Dan ternyata bener, toko itu jual yang namanya cd rw.

Pulang dari toko.
Nah, pulang dari toko, nunggu angkot lama banget. Di pojok pintu keluar stasiun deket toko tadi, ada tukang becak lagi baca buku, gatau buku apaan. Langusng cus aku samperin. Dan memutuskan lah diriku untuk naik becak dengan harga 5 ribu rupiah. Itu harga hasil tawar menawar. Haha.

Diperjalanan pulang dengan becak.
Bapak becak ini dengan asik menanyakan aku sekolah dimana. Ya saya jawab. Saya sekolah di sma 5 pak.
Panjang lebar cerita, pada intinya bapaknya dulu sekolah di sma 2, dan paling suka dengan mata pelajaran fisika, matematika dan jago main bola voli, batinku, hebat banget ini bapak wahaha. Dan dia juga bercerita bagaimana bisa dia menjadi bapak becak hingga sekarang, nasihat demi nasihat terlontar dari ucapan bapak ini, saya terharu, juga sedikit sedih melihat keadaan bapaknya yang sudah renta tak cocok untuk menjadi bapak becak. Yang tersirat dimana anaknya? Apa tak tau diri si anak dengan bapak ini? kasian.

Dan taukah yang membuat bapak ini menjadi seperti ini. Beliau hanya menjawab " takut melangkah " dan "uang".



.

Saturday, 7 September 2013

NO TITLE

Everything has changed. No more again. I hope you know everything in my mind.


" KEEP MOVING ON "

Friday, 6 September 2013

NUMBER ONE FOR ME

Hay, you're number one for me.


I was a foolish little childCrazy things I used to doAnd all the pain I put you throughMama now I'm here for youFor all the times I made you cryThe days I told you liesNow it's time for you to riseFor all the things you sacrificed
Oh, if I could turn back time rewindIf I could make it undoneI swear that I wouldI would make it up to youMum I'm all grown up nowIt's a brand new dayI'd like to put a smile on your face every dayMum I'm all grown up nowAnd it's not too lateI'd like to put a smile on your face every day
And now I finally understandYour famous lineAbout the day I'd face in time'Cause now I’ve got a child of mineAnd even though I was so badI've learned so much from youNow I'm trying to do it tooLove my kid the way you do
You know you are the number one for me Number one for me
There's no one in this world that can take your placeOh, I'm sorry for ever taking you for granted, oohI will use every chance I getTo make you smile, whenever I'm around youNow I will try to love you like you love meOnly God knows how much you mean to me

By: Maher Zain
other

See you next time, bye :D

Thursday, 5 September 2013

FRIDAY FRIDAY

Hay, tomorrow it's a friday. I dont know, why I happy if I listen a day in friday.
It's about school? Yes I think why I happy with a friday? because its a short time to stay at school.





ARE YOU KIDDING ME?

Say hello. Hay!
Someone, please, if you read this one, i like to tell you everything. I know you just "kepo" with me, but i really respect if you not speak a something bad in front of my beauty face *myselfsaid

You just a person who always "sirik", are you?.
If  YES, I say thank you very much. Why? are you "kepo" again? I think you know what I mean. Because of you, always in my back there is a someone who always give me a spirit to be a good person. And because of you, always in my back there is a someone who always remind me everything in this world. Thank you dear.

And if you dont have a something like "sirik" to me, i also say thank you because you already being a good person and thanks for yours, to be a erson who always positive thinking to me.

Really, i don't know what happen with my mind. I just need a time to relax.
So, i hope, you don't kidding with my life.

I LOVE THIS ONE

Hay bruuut, orange? 
Orange? Yes I'm in love with this color. Bright colors, cool colors, glowing color, active color, and orange are definitely a color that will be meaningful of optimism.
Yesterday, I was googling for a cool sneakers, and I really fell in love with this one. Converse Chuck Taylor sneakers. And I wish, I have one. Really just a orange sneakers.





I love this one.
See you :))



A DIFFERENT THING


Smile. Not anymore. 
Pray. Always.




Monday, 2 September 2013

JUST FIND A REASON TO SMILE

Hay, how are you doing over there?.
There is a good news from you?.
Try contemplate yourself!!
I'm happy here. Always happy.
Hope you always smile.






" I hope you always find a reason to smile. Even if I'm not there to see it. "

THANKS FOR BEING A GOOD FRIEND FOR ME

Hay, thanks for being my friend, being a good friends, being a respect friends for me, being a spirit friend, being a friend who always teach me everything in this life.
I can't describe and imagine, what happen if i don't have a friends like you, you and you.
All of you, make me smile, happy, strong, leave my sadness, and everything bad for me. But you know, sometimes, you or me make one of us sad, angry and other. But really, first  i want to make you smile.

Thanks for being a good friend for me.




HORSE

Hay bruuut.
I'm happy if  i can write anything in my blog. But, not all can I write in this blog.
Now, i tell you, that my family love a horse. Horse like a something which is considered in my family.
Really my family love a horse very much. They're can watch a horse racing every month, hahaha just a kidding.
Now i post a nice picture about horse.
I think you'll love this picture, like my family love a horse.







And i hope you'll be happy from this picture, today.
See you next time. Bye.
Keep smile and love a horse.

FASHION WEEK

Hay, pampam param pampam parampam
Now, i want to share some fashion that  i love. I think this picture, like something a wonderful, simple but really cool. And i surrender to share this picture in this blog. Yay.

Check it out.
Cuuus...


CUP OF LIFE

Hay, bruuut no matter what happen with our life, just follow this quote that i found yesterday.

" Today, fill your cup of life with sunshine and laughter. "




Thanks to read my blog.
See you next time. Bye.
Keep smile and being a good person.


KEEP PATIENCE

Hay guys,
Cobaan datang bertubi- tubi.
Saat itu pulang sekolah, dan awal cerita ingin membantu seorang teman mencari hal yang menurutnya penting di salah satu mall. Saat di parkiran, saat turun dari kendaraan, tak kuduga kakiku sedikit terpeleset, dan rasanya telah menginjak sesuatu. Dan tak lama, kaki ini makin sakit tak tau mengapa. Dan kemudian, seperti biasa kakiku tak bisa bergerak seenak biasanya. Salah satu teman peduli. Tapi apapun yang terjadi harus tetap berjalan kaki menyusuri dan mencari apa yang bisa kita lakukan untuk membantu teman.
Saat pulang, dan sampai di rumah, saat itu juga telihat ada suatu yang salah dengan kaki saya.
Semua keluarga, hanya ibu, kakak dan adik yang bisa saya tanyai. Semua memberi saran. Satu demi satu saran yang bisa saya lakukan ya saya coba lakukan, tak kuat dengan kaki saya. Semalam suntuk, saya kebingungan dan ingin rasanya menangis, mengingat jauh dari keluarga. Saat itu juga darah mengalir dari