Sunday, 19 January 2014

I DONT CARE WHAT PEOPLE SAY ABOUT ME

Why would I care what people say about me?
Bitch! I'm fabulous.


GET YOUR FUTURE


" The Best Way To Predict Your Future Is To Create It."


Abraham Lincoln




WANITA INI HEBAT, WANITA ITU LEWAT, KAMU?

Hay bruuut, bosen nemen.
Mungkin satu dari pagi tercerah. Waktu dengan cepat bergilir. Pagi, saat berangkat sekolah, hingga malam.
Berasa makin bijak. Dari berangkat sekolah, di angkot, penumpang semua ramah. Begitu juga saat pulang sekolah. Kebetulan, gak seperti biasanya, kali ini angkot lumayan sepi.
Gak biasa di tengah jalan, mbak mbak, cantik, keliatan berwibawa, ramah, dengan senangnya senyum padaku. Ya kebetulan mood lagi baik, senyum balik deh, seharusnya gitu entah mood baik atau ancur, tetep senyum. Selang waktu berapa menit, sedikit bingung sih, tiba tiba mbak mbak tadi senyum lagi tapi bedanya sekarang ia mengajak memulai percakapan, tapi pake bahasa isyarat. Ya bener juga langsung deg, kaget. Ya tetep pura pura senyum ngangguk ngerti, padahal enggak. Lama lama kok gaenak juga pura pura ngerti, akhirnya mencoba memahami. Tapi, lumayan lama mencoba memahami, ternyata beliau bercerita bagaimana ia bisa memiliki gangguan untuk berbicara. Semua berawal saat beliau akan berangkat ke tempat kerja dengan mengendarai sepeda motor miliknya, dan ternyata Tuhan berkata lain.

Gak cuman cerita kejadian tragis yang ia alami, tapi juga mengingatkanku,Bersyukurlah kamu yang memiliki semua dengan sempurna, memiliki kaki untuk berjalan, memiliki mulut yang bisa bicara, memiliki mata yang bisa untuk membaca, bisa sekolah di sekolah yang baik, masih muda harus

Friday, 17 January 2014

KEAMANAN KOMPUTER, KOMPUTER TIDAK AMAN KOMPUTER NYAMAN

Holaa haloo holahoo, dari judul uda panjang banget. Ini nih tugas TIK. Telat ngumpulin mungkin yaa, tapi usaha jelasin dulu deh. " Tuhan pun tidak akan merubah keadaan ( nasib ) suatu kaum kecuali kaum itu sendiri mengubahnya ", alias bisa dibilang berusaha dulu yok. Balik ke topik.
Pertama, apasih maksud kalimat berikut ini?. Mungkin diantara sekian murid di kelas, semua punya opini dan pendapat masing masing.

Saturday, 11 January 2014

SEHAT MURAH

Pada awalnya saya menyakini sehat mahal, namun di sisi lain sehat sangatlah murah. Opini saya sih kalau sehat murah, entah dengan yang lain, I don't mind.
Alangkah baiknya melihat apa yang disampaikan bukan siapa yang menyampaikan.

Siapa yang tak ingin memiliki tubuh sehat bugar, kecuali orang yang tak adil, tentu tak adil pada diri mereka sendiri. Setiap hari yang dipikirin duit mulu, cari kerja biar dapet banyak duit, *entah bagaimana mereka mendapatkan, halal atau tidak, semoga cepet sadar* dan mereka tak memikirkan kesehatan diri mereka sendiri.
Haha ngelantur topik nih.

Balik ke topik, mengapa saya mengatakan dan menulis jika sehat murah?. Mudah saja. Sehat murah karena untuk membuat badan sehat tidak perlu duit melimpah ruah.

Contoh beberapa hal membuat badan sehat dengan murah:

Wednesday, 8 January 2014

OUR THIRD YEAR


Hi guys, have a good time and the best moment with our friends like have a unique life, always. Everything we went through with our friends is something that is very valuable, who knows what actually we faced, started off fun, sad, until annoying.







Always be your self guys, nobody perfect in this world. Every people know what I mean.
Have a best moment in this year, guys. In our third year, at high school.