Friday, 28 March 2014

GAK PAKE JUDUL BUAT LO

Hai bruuut, selamat malam, lagi banyak pikiran tiap hari. hehe jadi curhat gajelas deh.
Bingung mau ngapain enaknya, haha gapenting banget sih yaa, gapapa deh daripada bingung ngapain kan mending nulis di blog asik terkeren punya orang baik ini haha. yaiyalah daridulu wahaha.

Pertama gue mau tanya sebenernya tuh ya, salah gue itu apa, tiap ngomong belum satu kalimat uda pada heboh berlebihan, gatau apa salah gue, kalo tau mending kasih tau secepatnya aja deh.

Kedua, banyak banget orang yang sewot sama gue, gatau kenapa orang- orang pada sirik sama gue. Aneh nya gue keenakan mikir kalo orang- orang peduli sama gue. Okelah gapapa deh ada yang peduliin gue. Enak dong kalo banyak yang peduli. Daripada mikir gajelas capek- capek, mending dibuat enak aja deh yaa haha :)