Tuesday, 31 May 2016

TEMAN. SINGKAT AJA TEMAN.



TEMAN.
Ada yang tau gak apa itu teman?. Manusia? Kaki kanan? Kaki kiri aja? Telinga kiri? Bibir bawah? Mata kiri? Apa hanya separoh tubuh? Atau kelelawar? kalo bukan salah satu dari itu semua? Lalu apa dong? Anjing??

Wah gaperlu dong kritik tulisan gak penting ini. Kenapa harus anjing? seburuk itu kah anjing menurut kalian?. Jujur aku suka banget sama anjing.

Heran aja kenapa nama anjing yang selalu dibawa-bawa saat orang emosi bawaannya marah-marah. Asal tau aja, anjing menurutku satu hewan yang paling setia diantara hewan-hewan lainnya. Bener banget nih, liat aja ketika pemilik anjing ini bakal dibunuh perampok, pasti anjing nya bela-bela in mati-mati an demi sang majikan. Anjing rela mati. Gimana gak peduli coba anjing. Sama pemiliknya aja anjing setia, apalagi sama sobat nya.

Lah gimana ga nyambung?.
Teman adalah segalanya. Dari ketiadaan hingga datang suatu harapan.